Cara Menghilangkan Tumor di Leher Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Tumor di Leher Tanpa Operasi

Sudah mencoba berbagai cara pengobatan, tapi tumor di leher tak kunjung sembuh? jangan bingung dan jangan berputus asa dulu, karena kini ada cara menghilangkan tumor di leher tanpa operasi yang terbukti ampuh aman dan tanpa efek samping yaitu dengan Qnc Jelly Gamat obat tumor herbal.

Namun sebelum membahas bagaimana Qnc Jelly Gamat mengobati tumor di leher, berikut kami informasi tentang penyakit tumor di leher dan jenis-jenis nya.

Cara Menghilangkan Tumor di Leher
Tumor merupakan istilah yang digunakan untuk setiap benjolan atau massa yang terbentuk ditubuh akibat berbagai hal. Secara spesifik, kedokteran menggunakan tumor untuk menandai pembesaran/benjolan akibat neoplasia (pertumbuhan sel abnormal).

Tumor dapat terjadi diberbagai bagian tubuh, berikut adalah jenis tumor yang umum mengenai daerah leher :

  • Tumor akibat timbunan lemak (lipoma)
  • Tumor otot (rhabdomyoma)
  • Tumor kelenjar gondok (thyroid tumor)
  • Tumor kelenjar paratiroid (parathyroid tumor)
  • Tumor akibat pembesaran kelenjar getah bening (limfadenopati)
  • Benjolan lainya yang mirip neoplasia, contohnya radang-sendi asam urat pada leher (gout arthritis) abses leher, dsb

Tumor merupakan tumbuhnya jaringan secara abnormal dan dapat terjadi di bagian tubuh manapun, salah satunya tumor di leher. Pada dasarnya, Tumor dibagi 2, yaitu tumor jinak dan tumor ganas.

  1. Tumor dikategorikan Jinak jika hanya menyerang satu daerah/bagian tubuh saja dan tidak berpotensi mengakibatkan penyebaran ke bagian tubuh lainnya
  2. Sedangkan Tumor Ganas atau Kanker adalah Pertumbuhan sel abnormal yang dapat menyebar dan menyerang jaringan sekitarnya bahkan sampai jauh dengan media pembuluh darah.

Penyebab Tumor

Penyebab dari tumor sampai saat ini belum diketahui secara pasti, faktor seperti

  • Keturunan
  • konsumsi minuman keras berlebihan
  • obesitas
  • polusi udara
  • radikal bebas dipercaya memiliki andil dalam terbentuknya Tumor.

Pengobatan Tumor di Leher Tanpa Operasi

Operasi merupakan cara menghilangkan tumor di leher yang paling sering dipilih oleh penderita tumor. Tindakan operasi ini ditujukkan untuk mengangkat sel tumor sekaligus membasmi jaringan sel tumor yang ada pada si penderita penyakit tumor. Biasanya tindakan operasi ini adalah solusi tercepat yang diberikan oleh seorang dokter ahli untuk menyembuhkan pasien dari tumor dan membuat sel tumor yang ada pada tubuh pasien tidak menyebar sehingga pasien dapat segera sembuh.

Namun itu dulu, kini ada cara yang lebih alami untuk menghilangkan tumor di leher tanpa operasi yaitu dengan Qnc Jelly Gamat obat tumor herbal.

Cara Menghilangkan Tumor di Leher dengan Qnc Jelly Gamat Terbukti Ampuh Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Tumor di Leher
Cara menghilangkan tumor di leher yang paling ampuh, alami tanpa operasi adalah dengan Qnc Jelly Gamat  obat tumor herbal. Qnc jelly gamat obat tumor adalah produk obat herbal unggulan asli indonesia yang terbuat dari ekstrak gamat emas asli yang di kombinasikan dengan beberapa bahan alami pilihan seperti : sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Kombinasi antara gamat emas dengan bahan bahan alami tersebut di pilih untuk menghilangkan bau amis dari gamat emas serta sebagai pengawet alamiah. Gamat emas yang di pilih sebagai bahan utama qnc jelly gamat adalah gamat emas jenis Stichopus variegatus (jenis gamat emas terbaik di banding gamat lainnya)

Gamat emas jenis Stichopus variegatus ini sangat kaya akan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami. Untuk menjaga kandungan di dalamnya, proses pengolahan gamat emas Stichopus variegatus menjadi qnc jelly gamat adalah dengan metode khusus yaitu “natural extracing” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk dan di pastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang lebih unggul di banding produk jelly gamat lainnya.

QnC Jelly Gamat mengandung saponin yang di percaya bisa menghancurkan sel tumor jinak / ganas (kanker). Manfaat saponin untuk tumor dan kanker telah banyak di teliti oleh para ahli di seluruh dunia, salah satunya Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai.

Yun Guang Tong menjelaskan ” Saponin (filinopsida A), ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel tumor jinak / ganas (kanker). Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat & akhirnya sel mematikan (kanker) pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

Ternyata tidak hanya Yun Guang Tong, AM Popov Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia juga membenarkan bahwa senyawa Saponin memang bisa mencegah dan menghancurkan sel tumor jinak / ganas (kanker). AM Popov menjelaskan Kandungan filinopsida A (saponin) ampuh menekan pertumbuhan tumor & kanker. Filinopsida A (saponin) yang bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor / kanker gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. (Trubus online, 10 Januari 2009)

Dengan kandungan saponin inilah, tumor di leher bisa disembuhkan dan dalam jangka waktu tertentu benjolan akan mengecil dan hilang secara alami tanpa perlu di oprasi.

Untuk menambah rasa percaya Anda terhadap produk Qnc Jelly Gamat, berikut kami sajikan testimoni atau kisah nyata kesembuhan nyata dari penderita tumor berkat obat tumor herbal qnc jelly gamat. 

Nama: Sadawati
Umur: 55 th
Asal: Lampung

Dagu saya terkena penyakit tumor mandibula dan dibawa ke RSUD abdul muluk dan dokter pun mengatakan harus diganti bagian rahang bawah.

Cukup tercengang mendengarnya dan mulai putus asa... dan ketika saya dapat saran dari teman saya... dia menyarankan untuk merutinkan minum QnC Jelly Gamat...

Dan berjalannya waktu, saya pun mencoba untuk yakinkan obat herbal tersebut bisa menjadi perantara saya sembuh dari penyakit tumor ini.. dan alhamdulillah penyakit saya mulai berangsur membaik dan sembuh...

Terima kasih untuk QnC Jelly Gamat, mudah-mudahan semakin banyak yang terbantu sembuh dengan perantara mengonsumsi QnC Jelly Gamat..

Foto Sadawati


Testimoni Qnc Jelly Gamat obat tumor di leher 100% kisah nyata, dan di publikasikan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan Anda terhadap produk yang kami tawarkan, serta sebagai motivasi agar Anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Jika Anda tertarik dengan Qnc Jelly Gamat, Anda bisa memesan obatnya secara online kepada kami yang merupakan Agen Pusat Qnc Jelly Gamat. Anda tidak usah ragu dan khawatir melakukan pemesanan online, karena disini kami memberikan pelayanan BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER.

Untuk bisa mendapatkan pelayanan barang sampai baru bayar, ikuti langkah – langkah cara pemesanan Jelly Gamat Qnc berikut ini:
 
Kirim SMS atau WA dg Mengetik :

Pesan QNC - TMR # Jumlah pesanan # Nama # Alamat # Nomor HP

Lalu kirim ke nomor pemesanan Qnc Jelly Gamat :

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

QNC - TMR adalah kode produk Qnc Jelly Gamat obat tumor yang wajib di cantumkan dalam SMS atau WA pemesanan, agar tidak terjadi kesalahan pengiriman produk

CONTOH SMS atau WA PEMESANAN YANG BENAR :

QNC - TMR # 2 botol # Hamdani # Jl.Raya Pasar Minggu No.7. Gedung Tunas Toyota. TDM lt.3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12740 DKI Jakarta # 0852.4456.xxxx

Lalu kirim ke nomor pemesanan Qnc Jelly Gamat :

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

Setelah Anda mengirimkan SMS atau Whatsapp dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga .

(Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)

Catatan Pengiriman

  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan lebih dari pukul 16.00 WIB barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Namun untuk pemesanan lebih dari jam 11.00 WIB, barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pengiriman barang bisa dilakukan secara COD (Cash On Delivery).
  • Untuk pengiriman luar Kota Tasikmalaya, akan dikirimkan dengan ekspedisi jasa pengiriman JNE, JNT dan Pos Kilat. Adapun resi akan diinformasikan keesokan harinya oleh admin.

Cara Pembayaran

Anda tidak usah ragu barang tidak di kirim, karena disini kami memberikan pelayanan BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER. Maksudnya pembayaran bisa di lakukan setelah barang atau jelly gamat qnc yang di pesan sudah di terima.

Dan ketika barang sudah di derima, di mohon untuk segera melakukan TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening kami dibawah ini:

obat luka lambung
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

obat luka lambung
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

obat luka lambung
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS atau Whatsapp.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Hamdani # BCA # Rp. 175.000,- (harga obat + ongkir) 



Cara Menghilangkan Tumor di Leher Tanpa Operasi

0 Response to "Cara Menghilangkan Tumor di Leher Tanpa Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel